digoda OM OM

*KETEMU DI LIFT JUMAT SIANG

“Halo Miss… pa kabaar… dah merit?”

“Hehe…. still SINGLE, MINGLE, AVAILABLE dooong”

*SMS SABTU SIANG

– Assalamu’alaikum Miss… boleh minta PIN BB? (pake assalamu’alaikum segala…  kayak orang bener ajee..)

Blah blah blah…..

– Kapan-kapan aku main ke tempat kamu ya

* SMS MINGGU SIANG

– Hai Miss.. apa kabar?

me : lagi nyantai aja di rumah

– Oh.. kirain.. kok di rumah aja.. Ga jalan-jalan sama pacarnya? (taktik kuno banget..)

me : ga..

–  Udah sholat belum?  (sekali lagi kayak orang bener aje nanyanya, asli paling males ditanyain udah sholat blum)

me : wrong question, lagi menstruasi   (sebel banget ditanyain kayak gini)

– Oh… eh, ngomong-ngomong kamu orang Minang ya?  (basa basi basi )

me : Sunda

– Oh.. Sundanya dari mana?  Kebetulan aku juga dari Sunda, aku dari Pandeglang (ga nanya)

me : Bandung kayaknya …hehehe… (dah mulai merasa kegaringan melanda)

-Miss, aku boleh nanya yang lebih personal ga? (udah mulai neeh…)

me :  Nanya apa?

– Eh, ga jadi deh, ga enak nanyanya..

me: lagi labil ya?

– Hehe.. kayak ABG aja labil.. jadi ga enak dibilang labil, tadinya aku mau nanya, kamu dah punya pacar belum? Hehehe.. jadi malu nanyanya (dari sini gue ga curiga, kirain beneran masing perjaka ting ting malu malu kucing begini nanyanya)

me : hehehe… tebaaaak..

– Menurut feeling aku sih , kamu udah punya, cuma saat ini hubungan kamu lagi bimbang.. sok you know yaa.. hahahahaha.. (mulai sok asik)

me : kalau kamu anaknya dah berapa ? (tadinya niat bercanda doang nanyanya)

– Anak aku udah 3, tapi statusnya lagi galau .. (DUUUARRRR! *PENGSAN)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment