CowoK teBar pesoNa

Bila kamu  berkenalan dengan seorang cowok dan ingin berhubungan lebih jauh dengannya, ada dua hal yang harus kamu lakukan:

1. Googling him. Cari nama dia di google dan pelajari info dari sana.

2. Cari facebook dan twitternya

Mungkin akan agak memalukan bagi kamu bila me-request dia menjadi temanmu karena hal itu menandakan kamu sangat tertarik padanya.

Untuk menghindari hal itu kamu bisa meminta bantuan teman-temanmu untuk add dia di FB, tetapi pilih teman yang sudah punya pasangan, karena bisa jadi malahan teman kamu yang dekat dengan dia, garing banget kan kalo kejadian..(~.~)

Cara yang lebih gampang dan praktis adalah mencari profile twitter, karena kamu tidak perlu mem-follow untuk dapat melihat isi twitter, cukup search namanya. Dari mention yang ada, kamu bisa lihat ada tidaknya cewek yang sedang dekat dengan dia.

Banyak cowok-cowok yang mau-mau saja dikenalkan dan dijodohkan meskipun mereka sudah mempunyai pacar atau “teman dekat”.

Sah-sah saja sih bagi mereka untuk mencari yang terbaik sepanjang sebelum menikah, tetapi sebagai perempuan alangkah baiknya untuk tidak mati gaya di depan cowok yang ternyata menjadikan kita sebagai “ban serep”. Males banget kan.

Bila kamu tahu dia sudah punya pasangan, tetapi kamu masih mau coba-coba kesempatan dengan dia, paling tidak kamu sudah mempersiapkan hati terhadap kemungkinan terburuk, like it or not.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s