Hati-hati PlayBoy inTerNet

Gue yakin banyak diantara kamu yang punya pacar Web. Skype, facebook serta adanya webcam membuat pacaran beda negara serasa pacaran sama tetangga.

Nah, untuk menghindari dari jeratan mereka yang berniat tidak baik, gue akan kasih tanda-tanda praktis web playboy yang harus kamu hindari :

1. Bila cowok internet kamu udah mulai berani pinjam uang sama kamu dan minta ditransfer uangnya, itu udah tanda-tanda kuat untuk mutusin hubungan! 90% dia itu penjahat internet yang cari nafkah dari menjual cinta di internet. Percaya deh ma gue, daripada untuk dia, mendingan uangnya untuk beli baju.

2. Bila cowok kamu ada di belahan dunia lain dan tidak pernah menelpon kamu dari nomor hp yang ada kode negaranya, 99% dia itu penipu!

3. Jangan mau bila dia nyuruh kamu ngirim Paspor asli kamu dengan alasan untuk ngurus visa supaya kamu bisa datang ke negaranya. Ngurus visa itu cukup dengan fotokopi passport. Hati-hati, passport kamu bisa disalahgunakan untuk hal-hal yang mengerikan.. transaksi narkoba misalnya.. ih, ngeri banget kan!

4. Kalo kamu punya pacar internet dari negara lain, sebisa mungkin dia yang mengunjungi kamu, jangan kamu yang kesana. Nah, kalo dia sudah kelihatan bener-bener serius sama kamu, boleh deh kamu yang ke sana..

Itu tanda-tanda yang gue tangkap selama ini, khususnya nomor 1 dan 2.. So, beware girlfriends!

2 Comments

  1. Makanya, mending sama yg ada aja.. Kasian tuh pada gak laku.. hehe..
    Salam,

    • whuahaha… siapa bilang kita-kita ga laku? Justru karena terlalu laku, jadinya ditaksir playboy..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s